Manfaat Buah Naga Untuk Mencegah Jerawat

Salah satu cara untuk mengatasu jerawat adalah dengan menggunakan manfaat buah naga secara menyeluruh. Masalah jerawat memang sangat mengganggu, khususnya bagi para remaja yang sedang puber sehingga terjadi banyak produksi minyak berlebih. Namun tidak hanya pada remaja saja yang dapat terkena jerawat, tingkat usia diatas remaja juga terkadang dapat terkena masalah jerawat.

Cara menghilangkan jerawat memang harus tepat, karena jika tidak justru dapat menimbulkan bekas jerawat seperti noda titik titik hitam atau bekas berlubang yang telah ditinggalkan oleh jerawat.

Manfaat Buah Naga Untuk Jerawat


manfaat buah naga untuk jerawat


Buah naga mengandung vitamin C, B1, B2 dan B3 serta mineral yaitu fosfor, zat besi dan juga kalsium. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada buah nada ini dapat digunakan untuk membantu mencegah munculnya jerawat baik untuk remaja maupun dewasa.

Caranya cukup mudah, langsung saja simak tips berikut ini dari detik.com:
  •  Haluskan buah naga menjadi pasta 
  • Setelah itu oleskan pada daerah yang berjerawat kemudian bilas
  • Lakukanlah cara tersebut dua kali sehari untuk memberikan hasil yang maksimal
Selain dapat digunakan untuk mencegah jerawat, buah nada juga dapat digunakan untuk menurunkan berat badan dalam program diet. Hal tersebut dapat terjadi karena dalam satu buah naga hanya terdapat kandungan kalori sekitar 60. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba!