Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dengan Daun Sirsak

Manfaat daun sirsak memang populer untuk mengatasi berbagai macam penyakit berat seperti kanker. Keampuhan daun sirsak dalam membunuh sel kanker yang dapat membasi sel kanker tanpa merusak sel baik inilah yang menjadikan daun sirsak sangat populer.Namun tidak hanya penyakit kanker saja yang dapat diatasi dengan daun sirsak, penyakit lain seperti asam urat ternyata juga dapat diatasi dengan menggunakan daun sirsak.


Tidak hanya bagian daunnya saja, manfaat buah sirsak juga tidak kalah untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan. Jadi tidak ada salahnya jika mulai sekarang Anda membudidayakan tanaman sirsak yang bisa kita ambil manfaatnya mulai dari daun hingga bagian buahnya.

Cara Mengobati Asam Urat


Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dengan Daun Sirsak

Daun sirsak sangat mudah kita temui karena tanaman ini banyak tumbuh di sekitar rumah atau pekarangan. Untuk mengobati asam urat, cara membuat ramuan menggunakan daun sirsak sangat mudah. Langsung saja simak tips dan langkah-langkahnya dibawah ini seperti yang dikutip dari http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com

Siapkan:
  • Daun sirsak 6-10 lembar
  • Air dua gelas

Cara membuat dan memakainya
  • Bersihkan daun sirsak dengan air yang mengalir. 
  • Kemudian potong-potong daun sirsak menjadi beberapa bagian.
  • Rebus daun sirsak yang telah di potong-potong tersebut dengan dua gelas air.
  • Tunggu hingga tersisa satu gelas air saja.
  • Minum secara teratur dua kali sehari pada pagi dan malam.
Cukup mudah dan sederhana bukan? Kini Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Karena merupakan bahan alami sehingga lebih aman dan minim efek samping. Untuk menjaga kesehatan tubuh, Anda juga dapat mengkonsumsi buah-buahan seperti buah naga. Semoga bermanfaat!