Manfaat Jus Buah Naga Untuk Menyehatkan Tubuh

Manfaat jus buah naga bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. Manfaat buah naga memang sudah tidak diragukan lagi, kandungan air yang cukup tinggi sekitar 80-90 gram dari 100 gram buah mentahnya dapat mengatasi dan menghilangkan rasa haus yang sangat berat.

Buah naga memang sering dijadikan sebagai jus pelepas dahaga karena kesegaran rasanya. Namun ternyata buah naga tidak hanya sebagai pelepas dahaga saja, buah naga dapat kita gunakan sebagai konsumsi sehari-hari yang bermanfaat. Apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi jus buah naga? Simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari female.kompas.com.

Manfaat Jus Buah Naga


Manfaat Jus Buah Naga
image:dilaella.blogspot.com

Dengan memimun jus buah naga, dapat membantu mengontrol kadar gula glukosa darah pada pengidap diabetes tipe 2. Selain sebagai salah satu sumber serat dan antioksidan yang tinggi, buah ini juga rendah kalori sehingga Anda tidak perlu khawatir akan menjadi gemuk setelah mengkonsumsinya. Buah naga juga mengandung beberapa vitamin dan mineral seperti Vitamin A, B1, B2, B3, C, kalsium, zat besi, dan fosfor.

Untuk membuat jus buah naga sangatlah mudah, Anda dapat segera mengambil buah naga kemudian bersihkan. Kupas bagian kulitnya dan potong-potong untuk dimasukkan kedalam blender. Kini Anda sudah dapat menikmati kesegaran buah naga yang sangat berkhasiat. Jadi tunggu apa lagi? Sudahkah Anda mendapatkan manfaat dan khasiat buah naga hari ini?